Cara Agar Kulit Terlihat Lebih Sehat

Cara Agar Kulit Terlihat Lebih Sehat 

Pengobatan, Jari, Tetap, Tangan

Tips kecantikan terpenting untuk kulit yang tampak lebih sehat adalah air, banyak dan banyak air sehari. Istirahat, dapatkan waktu tidur yang cukup. Sunblock, tidak peduli warna kulit Anda atau musim selalu memakai tabir surya.
Air, istirahat, dan tabir surya adalah langkah kecantikan yang paling umum. Tiga dasar kecantikan ini harus menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Anda. Jika itu bukan bagian dari gaya hidup sehari-hari Anda, pergilah ke toko lokal Anda dan dapatkan sebotol air yang dapat Anda bawa-bawa, tambahkan ke keranjang sunblock SPF 30 atau 50, lebih disukai, dan atur waktu tidur Anda di tempat Anda mendapatkan 8 jam tidur.

Setelah seminggu air, istirahat, dan rutin tabir surya, Anda akan siap untuk pindah ke rutinitas perawatan kulit yang lebih dalam dan lebih fokus.

  • Kiat # 1: Ketahui jenis kulit Anda: Kulit normal, 

tidak ada bintik-bintik kering, atau kilau berlebih. Kulit kering, bercak kasar, kencang, dan serpihan. Kulit berminyak, perasaan licin, dan bersinar. Kulit kombinasi, berminyak di zona T dengan area kering.

  • Kiat # 2: Gunakan pembersih setiap hari di kamar mandi. 

Saya merekomendasikan Anda The Clean Truth Foaming Cleanser dari Ole Henriksen ($ 10- $ 30), cocok untuk semua jenis kulit.

  • Kiat # 2a: Ini adalah tip kecantikan ekstra untuk semua orang yang ingin sedikit tambahan, 

dapatkan Clarisonic (Mia1 - $ 129; Mia2 - $ 169). Sikat pembersih wajah ini adalah alat kecantikan yang sempurna untuk semua orang, dapatkan sikat yang bekerja lebih baik untuk jenis kulit Anda. Saya sarankan Anda untuk mendapatkan Kepala Sikat Pembersih Sonic Radiance jika kulit Anda normal, kering, atau kombinasi. Jika kulit Anda berminyak dan saat ini Anda memiliki jerawat, dapatkan Kepala Sikat Pembersih Jerawat dan baginya mendapatkan Kepala Sikat Pembersih Pria yang Cocok dari Alpha Fit menghilangkan minyak.

  • Kiat # 3: Gunakan anti-penuaan

. Pada usia 25, kita mulai kehilangan persentase kolagen. Kolagen, jika Anda tidak tahu, adalah vitamin yang mencegah kerutan dan garis. Produk must-have saya adalah Genius Liquid Collagen oleh Algenist ($ 115). Dua produk lain yang saya coba dan masih gunakan adalah Double Serum Complete Age Control Concentrate dari Clarins ($ 89) dan Truth Serum dari Ole Henriksen ($ 48).

  • Kiat # 4: Melembabkan kulit Anda siang dan malam. 

Coba jalur Energi Esensial baru dari Shiseido. Benamkan kulit Anda dalam hidrasi untuk mengatasi kusam, kekasaran, dan penampilan garis-garis halus, sambil merawatnya dengan tekstur dan wewangian yang merangsang indera. Essential Energy Day Spectrum Broad Krim SPF 20 adalah $ 48. Anda dapat menggunakan Krim Pelembab Energi Esensial ($ 48) di siang hari atau di malam hari; bekerja luar biasa untuk kulit kering.

  • Tip # 5: Meremajakan kulit Anda dari dalam ke luar dengan suplemen makanan

. Baru-baru ini saya menemukan dua suplemen luar biasa, satu cair dari Dr. Brandt dan satu lagi dalam kapsul dari HUM Nutrisi.

Triple Power Ingestible Water Supplement ($ 39) dengan teh hijau, teh putih, dan ekstrak biji anggur dengan polifenol pekat dari Dr. Brandt tambahkan satu tetes (1 ml) ke minuman favorit Anda setiap hari. Produk ini membantu menjaga kulit tetap muda dan pulih kembali.

Pembersihan Harian dari HUM Nutrition ($ 25) dengan ganggang hijau dan herbal detoks membersihkan kulit, hati, usus, ginjal, dan paru-paru.

  • Kiat # 6: Masker wajah 

adalah sumber yang luar biasa yang harus kita gunakan lebih sering untuk kulit yang tampak lebih sehat. Tergantung pada komponennya, masker wajah akan membantu Anda mempertahankan tingkat hidrasi yang baik, membersihkan pori-pori Anda, dan mencegah tanda-tanda penuaan sambil mengencangkan kulit.

  • Kiat # 7: Selalu singkirkan rias wajah Anda atau bersihkan wajah Anda sebelum tidur.


Memasukkan tujuh tips kecantikan ini ke dalam rutinitas harian Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit tetapi dapat mencerahkan, mengencangkan kulit Anda, dan mencegah tanda-tanda penuaan.


0 Response to "Cara Agar Kulit Terlihat Lebih Sehat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel