Bahaya Meminum alkohol

Bahaya Meminum alkohol 


Aksi di perut.

----------------------

Tindakan alkohol pada lambung sangat berbahaya sehingga menjadi tidak mampu menghasilkan cairan pencernaan alami dalam jumlah yang cukup dan juga gagal menyerap makanan yang mungkin dicerna secara tidak sempurna. Suatu kondisi yang ditandai oleh rasa mual kekosongan, sujud dan distensi akan selalu dihadapi oleh pecandu alkohol. Hal ini mengakibatkan membenci makanan dan diejek dengan keinginan untuk minum lebih banyak. Jadi ada gangguan permanen yang disebut dispepsia. Bentuk-bentuk gangguan pencernaan yang dikonfirmasi berasal dari praktik ini.

Bagaimana hati terpengaruh.

----------------------------

Kerusakan organik yang disebabkan oleh penggunaan alkohol secara terus-menerus seringkali bersifat fatal. Organ yang paling sering mengalami perubahan struktural dari alkohol, adalah hati. Biasanya, hati memiliki kapasitas untuk menahan zat aktif di bagian selulernya. Dalam kasus keracunan oleh berbagai senyawa beracun, kami menganalisis hati seolah-olah itu adalah depot utama dari benda asing. Praktis sama dalam hal alkohol. Hati seorang pecandu alkohol tidak pernah bebas dari pengaruh alkohol dan terlalu sering jenuh dengannya. Struktur membran atau kapsular hati yang kecil terpengaruh, mencegah dialisis yang tepat dan sekresi bebas. Hati menjadi besar karena dilatasi pembuluh darahnya, biaya tambahan cairan dan penebalan jaringan. Ini mengikuti kontraksi membran dan menyusutnya seluruh organ di bagian selulernya. Kemudian bagian bawah alkohol menjadi tetes karena sumbatan yang ditawarkan ke darah yang kembali oleh vena. Struktur hati dapat diisi dengan sel-sel lemak dan menjalani apa yang secara teknis disebut 'hati berlemak'.

Bagaimana Ginjal memburuk.

----------------------------

Ginjal juga menderita karena konsumsi alkohol yang berlebihan. Pembuluh Ginjal kehilangan elastisitas dan kekuatan kontraksi. Struktur kecil di dalamnya melalui modifikasi lemak. Albumin dari darah dengan mudah melewati membran mereka. Ini mengakibatkan tubuh kehilangan kekuatannya seolah-olah kehabisan darah secara bertahap.

Kemacetan paru-paru.

------------------------

Alkohol merilekskan pembuluh paru-paru dengan mudah karena mereka paling terpapar pada fluktuasi panas dan dingin. Ketika mengalami efek variasi cepat dalam suhu atmosfer, mereka mudah tersumbat. Selama musim dingin yang parah, kemacetan mendadak yang fatal pada paru-paru dengan mudah memengaruhi seorang pecandu alkohol.


Alkohol melemahkan jantung.


--------------------------

Konsumsi alkohol sangat memengaruhi jantung. Kualitas struktur membran yang menutupi dan melapisi jantung berubah dan menebal, menjadi tulang rawan atau berkapur. Kemudian katup kehilangan kelenturannya dan apa yang disebut kelainan katup menjadi permanen. Struktur mantel pembuluh darah besar yang berasal dari jantung berbagi dalam perubahan struktur yang sama sehingga pembuluh kehilangan elastisitas dan kekuatannya untuk memberi makan jantung dengan mundur dari distensi, setelah jantung, oleh nya Stroke, sudah mengisinya dengan darah.

Sekali lagi, struktur otot jantung gagal karena perubahan degeneratif pada jaringannya. Unsur-unsur serat otot digantikan oleh sel-sel lemak atau, jika tidak diganti, itu sendiri ditransfer ke dalam tekstur otot yang dimodifikasi di mana kekuatan kontraksi sangat berkurang.

Mereka yang menderita perusakan organ organik dan organ sirkulasi darah ini mempelajari fakta itu dengan sangat diam-diam, sehingga sulit untuk dipatahkan sampai kerusakannya jauh. Mereka sadar akan kegagalan sentral kekuasaan dari penyebab-penyebab kecil seperti terlalu banyak tenaga, kesulitan, istirahat yang patah atau terlalu lama pantang makan. Mereka merasakan apa yang mereka sebut 'tenggelam' tetapi mereka tahu bahwa anggur atau stimulan lainnya akan segera menghilangkan sensasi. Jadi mereka berusaha untuk meredakannya sampai akhirnya mereka menemukan bahwa obatnya gagal. Hati yang letih, terlalu banyak bekerja, dan setia tidak akan tahan lagi. itu telah berjalan dan gubernur aliran darah rusak. Arus yang mengalir ke jaringan secara bertahap merusak jalur atau di bawah sedikit kejutan atau kelebihan gerakan berhenti sepenuhnya di pusat.

0 Response to "Bahaya Meminum alkohol "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel