Gaya Senyum Sempurna ala Amerika

Gaya Senyum Sempurna ala Amerika

Jennifer Garner, Megan Fox, Tom Cruise, Morgan Freeman, George Clooney - tidak sulit untuk mengidentifikasi selebriti Amerika di TV, karena mereka semua memiliki senyum Hollywood yang sempurna! Orang Amerika diketahui terobsesi dengan gigi putih lurus dan mutiara. Menurut survei yang dilakukan oleh majalah New York, 39% orang Amerika siap untuk mengorbankan makanan penutup jika itu akan memberi mereka senyum yang lebih baik. Pertanyaannya di sini adalah: Mengapa mereka begitu fanatik dengan gigi yang tampak sempurna?

Hasil gambar untuk senyum amerika

Amerika


Persepsi Amerika terhadap senyum 'sempurna' sangat dipengaruhi oleh sejarah mereka. Selama masa Depresi Hebat, dokter gigi Charles Pincus membuka praktiknya di Hollywood dan Vine. Dia kemudian mulai beriklan ke studio film. Dia menggunakan veneer untuk menutupi ketidaksempurnaan gigi dan menciptakan senyum lebar bagi aktor terkenal seperti James Dean, Judy Garland dan Shirley Temple untuk mencocokkan wajah simetris mereka. Sejak itu, senyum yang simetris dan estetis menjadi identik dengan kekayaan dan ketenaran.

Orang Amerika percaya bahwa memiliki senyum Hollywood dapat meningkatkan harga diri, kepercayaan diri, dan memberikan kesan pertama yang lebih baik. Sebenarnya, ini mungkin benar! Seperti penelitian menunjukkan bahwa orang dengan gigi putih dan lurus 38% lebih mungkin dianggap cerdas dan 62% lebih mungkin untuk mendapatkan kencan. Sebagai tambahan,

itu adalah norma sosial untuk menerima perawatan ortodontik di Amerika. 80% dari remaja Amerika Utara mengunjungi dokter gigi dan rata-rata usia kunjungan pertama adalah 7. Gigi yang diluruskan berarti akan lebih mudah untuk menjaga kebersihan mulut yang baik yang mengarah pada mengurangi risiko penyakit gusi, kerusakan gigi, masalah mengunyah dan pemakaian enamel yang tidak merata. Pasien juga menunjukkan keinginan untuk memutihkan gigi mereka setelah perawatan ortodontik. Dengan berbagai macam produk pemutih gigi yang mudah diakses,

 sekitar 39,09 juta orang Amerika menggunakan pemutih gigi pada 2017. Di antara semua produk, strip pemutihan gigi adalah yang paling populer. Berdasarkan data Sensus Amerika Serikat dan Survei Konsumen Nasional Simmons, 21,32 juta orang Amerika telah menggunakannya pada tahun 2017. 80% dari remaja Amerika Utara mengunjungi dokter gigi dan rata-rata usia kunjungan pertama adalah 7. Gigi yang diluruskan berarti akan lebih mudah untuk menjaga kebersihan mulut yang baik yang mengarah pada mengurangi risiko penyakit gusi, kerusakan gigi, masalah mengunyah dan pemakaian enamel yang tidak merata. Pasien juga menunjukkan keinginan untuk memutihkan gigi mereka setelah perawatan ortodontik. Dengan berbagai macam produk pemutih gigi yang mudah diakses, sekitar 39,09 juta orang Amerika menggunakan pemutih gigi pada 2017.

senyum

Di antara semua produk, strip pemutihan gigi adalah yang paling populer. Berdasarkan data Sensus Amerika Serikat dan Survei Konsumen Nasional Simmons, 21,32 juta orang Amerika telah menggunakannya pada tahun 2017. 80% dari remaja Amerika Utara mengunjungi dokter gigi dan rata-rata usia kunjungan pertama adalah 7. Gigi yang diluruskan berarti akan lebih mudah untuk menjaga kebersihan mulut yang baik yang mengarah pada mengurangi risiko penyakit gusi, kerusakan gigi, masalah mengunyah dan pemakaian enamel yang tidak merata.

Pasien juga menunjukkan keinginan untuk memutihkan gigi mereka setelah perawatan ortodontik. Dengan berbagai macam produk pemutih gigi yang mudah diakses, sekitar 39,09 juta orang Amerika menggunakan pemutih gigi pada tahun 2017. Di antara semua produk, strip pemutihan gigi adalah yang paling populer. Berdasarkan data Sensus Amerika Serikat dan Survei Konsumen Nasional Simmons, 21,32 juta orang Amerika telah menggunakannya pada tahun 2017. masalah mengunyah dan keausan enamel yang tidak rata.

Pasien juga menunjukkan keinginan untuk memutihkan gigi mereka setelah perawatan ortodontik. Dengan berbagai macam produk pemutih gigi yang mudah diakses, sekitar 39,09 juta orang Amerika menggunakan pemutih gigi pada tahun 2017. Di antara semua produk, strip pemutihan gigi adalah yang paling populer. Berdasarkan data Sensus Amerika Serikat dan Survei Konsumen Nasional Simmons, 21,32 juta orang Amerika telah menggunakannya pada tahun 2017. masalah mengunyah dan keausan enamel yang tidak rata. Pasien juga menunjukkan keinginan untuk memutihkan gigi mereka setelah perawatan ortodontik. Dengan berbagai macam produk pemutih gigi yang mudah diakses, sekitar 39,09 juta orang Amerika menggunakan pemutih gigi pada tahun 2017. Di antara semua produk, strip pemutihan gigi adalah yang paling populer. Berdasarkan data Sensus Amerika Serikat dan Survei Konsumen Nasional Simmons, 21,32 juta orang Amerika telah menggunakannya pada tahun 2017.

Berbagai komponen diperhitungkan untuk menciptakan senyum standar Amerika yang ideal. Kita akan membahas kriteria ekstra-oral dan intra-oral di bagian berikut.

Komponen ekstra-oral - Proporsi Wajah, Garis Rahang, dan Bibir: 

Dalam budaya Amerika saat ini, proporsi wajah yang bertepatan dengan rasio emas dianggap cantik. Rasio emas adalah metode standar untuk mengukur berbagai bagian wajah. Jarak antara fitur wajah tertentu dibandingkan dengan jarak wajah lainnya. Semakin dekat pengukuran dengan rasio 1,618, semakin menarik orang tersebut.

Pria dan wanita dengan rahang yang menonjol dan dipahat dianggap lebih menarik. Rahang yang kuat membantu membangkitkan tampilan yang percaya diri dan kuat. Implan dagu dan pelepasan bantalan lemak bukal, adalah prosedur umum untuk membuat profil wajah yang lebih jelas dan ramping. Di sisi lain, injeksi kosmetik BOTOX® cukup populer di kalangan pasien wanita untuk membantu menciptakan penampilan yang lebih sederhana dan lebih feminin. Suntikan lemak digunakan untuk memperkuat tulang pipi. Untuk menghilangkan kerutan, kulit berlebih dan dagu ganda, facelift atau leher sering menjadi pilihan perawatan.

Bibir yang tebal dapat meningkatkan senyum dengan menyembunyikan ketidaksempurnaan. Bibir yang penuh dan simetris dapat mengoptimalkan senyum. Pembesaran bibir menggunakan BOTOX® atau filler bukan pilihan perawatan yang tidak biasa.

Komponen intra-oral - Estetika putih, gigi: 

Umumnya, garis senyuman sedang yang mengikuti lekuk bibir bawah dan berjalan sejajar dengan garis horizontal yang menghubungkan pupil. Senyum dianggap paling menyenangkan secara estetika ketika hanya sepertiga dari gigi atas (dari pra-molar kedua kanan atas ke pra-molar kedua kiri atas) ditunjukkan dan tanpa kehadiran koridor hitam. Simetri di sekitar garis tengah biasanya ditujukan oleh dokter gigi ketika membentuk gigi. Biasanya, tepi insisal gigi depan tidak pada tingkat yang sama, gigi seri lateral sering 1mm lebih pendek dari gigi seri sentral.

Secara keseluruhan, wanita lebih suka gigi lonjong, ramping dan agak tinggi. Sebaliknya, laki-laki berpikir gigi berbentuk persegi, bundar, besar memberi mereka tampilan yang lebih maskulin. Untuk memastikan tampilan yang alami, lubang harus dibuat.

Komponen intra-oral - Estetika merah muda, gusi: Gusi yang 

tampak sehat harus berwarna merah muda cerah, dibalut dan mengikuti kontur gigi. Paparan gusi minimal disukai. Orang Amerika bersedia membuat kontur permen karet atau menggerakkan gigi untuk menyingkirkan senyum yang kenyal.

Di Amerika Serikat, kedokteran gigi kosmetik adalah '' industri kecantikan non-bedah terbesar setelah makeup ''. Orang Amerika bersedia untuk mencapai senyum sempurna dengan melakukan perawatan gigi, misalnya pelapisan gigi, mahkota, jembatan, pemasangan implan gigi, dll. Menurut statistik, 600.000 orang memiliki lapisan pada tahun 2006. Pertumbuhan jumlah yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir telah diprediksi. Pada tahun 2016, industri pemutihan gigi saja adalah sekitar $ 11 miliar per tahun bisnis. Karena Tingkat Pertumbuhan PDB Amerika Serikat terus meningkat pada rata-rata 3,21% dan orang-orang menjadi lebih sadar akan penampilan mereka, kita dapat meramalkan bahwa pasar kedokteran gigi kosmetik akan berkembang pesat di masa depan.

0 Response to "Gaya Senyum Sempurna ala Amerika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel