Cara Menjadi Sehat dalam 14 Hari

Cara Menjadi Sehat dalam 14 Hari

Wanita Cantik, Muda, Perempuan

Ingin menjadi orang yang sangat sehat? Ikuti langkah-langkah ini dan Anda akan berada di jalan untuk menjadi orang yang sangat sehat.

Diet sehat

Buah, Buah Buahan, Salad Buah, Segar
Faktor terpenting dalam mengubah tubuh adalah diet Sehat Anda. Anda akan menjadi apa yang Anda inginkan hanya ketika Anda makan apa yang seharusnya Anda makan. Mempertahankan diet makanan cepat saji yang buruk akan membuat Anda bertambah gemuk dan kehilangan massa otot. Ikuti diet ketat dengan banyak buah-buahan, susu skim, kacang-kacangan, banyak sayuran, kacang-kacangan, kacang polong, dan batasi karbohidrat Anda. Hindari minum alkohol dan jangan merokok rokok. Minum banyak air sepanjang hari dan kontrol keinginan Anda untuk makanan dengan jus alpukat dan buah-buahan lainnya.

cara sehat pertama-tama, Anda butuh Telur. Iya nih! Telur membutuhkan perhatian dan kepentingan tambahan pada topik ini. Anda harus makan lebih banyak telur dan banyak berolahraga untuk mengurangi tingkat lemak dan meningkatkan konsumsi protein Anda. Telur terdiri dari semua sembilan asam amino untuk pertumbuhan otot (yang membakar lemak lebih banyak). Lepaskan konsumsi smoothie Anda dan makan lebih banyak telur. Telur putih bagus untuk tubuh Anda. Ambil kuning telur itu dan gunakan sebagai produk rambut. Telur memberi Anda dorongan testosteron yang membantu Anda mempertahankan gaya hidup aktif. Seperti pepatah lama: Anda hanya perlu satu ayam dan sapi ketika diminta untuk memilih dari daftar hewan.

HIIT dan Tabata

Jika Anda ingin melihat hasil cara sehat yang terlihat dalam beberapa hari atau beberapa minggu, Anda harus bekerja sangat keras. Keringat adalah lemak yang menangis! Jadi, pergilah ke gym! Setelah peregangan aktif, tekan treadmill dan lakukan banyak pembakaran lemak, latihan sirkuit setelah itu. Pelatihan Intensitas Interval Tinggi (HIIT) adalah cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme. Burpees, jumping jacks, dan lutut yang tinggi akan menjadi teman terbaik Anda. Tabata adalah tingkat tertinggi latihan HIIT. Dalam 4 menit, seluruh tubuh Anda akan lelah, dan Anda akan terengah-engah.

Latihan kekuatan

Yoga, Latihan, Kebugaran, Wanita
Jika tujuan Anda adalah menurunkan berat badan serta peningkatan kekuatan, maka ikuti tip pro-kesehatan ini: Mulailah melakukan squat, deadlift, overhead press, bench press, dan baris. Tubuh Anda akan berterima kasih atas sesi latihan hardcore. Dalam 45 menit, Anda akan meninggalkan gym, tetapi manfaat yang diberikan oleh latihan ini ke tubuh Anda sangat fenomenal. Program 5 * 5 yang legendaris akan menciptakan pertumbuhan besar hormon pertumbuhan yang sehat. Investasikan pada sepasang sepatu latihan beban yang baik dan mulailah membunuh lemak dengan cara paling kasar yang pernah diketahui umat manusia. Milo of Croton adalah contoh terbaik dari latihan kekuatan.

Gaya hidup aktif

Wanita, Cantik, Gadis, Bohong, Daun
Pekerjaan kantor yang tidak aktif dan pasar online telah menempatkan sejumlah besar risiko pada tubuh kita. Kita harus bangun dan mulai berpikir tentang dunia, berjalan di koridor tempat kerja. Tutup workstation untuk setiap satu jam dan minum lebih banyak air. Jangan pernah membawa sebotol air ke tempat kerja Anda. Selalu bangun dan ambil beberapa langkah sebelum memuaskan dahaga Anda. Jangan pernah mengorbankan waktu Anda untuk melakukan pekerjaan kantor. Tubuh Anda berjalan ke kuburan, dan Anda harus menunda perjalanan dengan segala cara Agar sehat.

Setelah bangun tidur, minum air dan mulai melakukan yoga. Mulai bekerja. Bangun dari kursi setiap satu jam. Makanlah makan siang yang dikemas dengan sayuran dan orak-arik putih telur. Dapatkan ke rumah Anda. Pakailah sepatumu dan pergi ke gym. Setelah sesi mengukus yang indah, makanlah makan malam Anda dan pukul tempat tidur Anda.

Tidur

Wanita, Tidur, Gadis, Mimpi, Wajah
Anda tidak bisa mendapatkan tubuh yang Anda inginkan dengan hanya makan makanan yang baik dan menjaga kadar kortisol Anda tetap rendah. Anda harus mendapatkan tidur yang tepat agar tubuh pulih dengan baik. Minum susu sebelum tidur untuk menghentikan intensitas katabolisme. Orang yang alergi laktosa dapat mengambil camilan sebelum makan malam dan kemudian pergi tidur. Sebagian besar orang yang membaca bagian ini akan jatuh ke dalam kategori endomorph (Orang yang memiliki metabolisme rendah dan menumpuk lemak dengan mudah). Tidur yang cukup diperlukan untuk membangun otot berkualitas dan tingkat rendah lemak. Tidur seperti anak selama 7-8 jam dan lanjutkan sesi membakar lemak Anda di pagi hari.

Hidup - Yang paling indah dari semuanya

Wanita, Model, Sinar Matahari
Ingatlah untuk menghargai kehidupan Menjadi Sehat dan jangan tertipu oleh cerita-cerita pincang orang yang mencoba untuk membungkam Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda harus pergi dan mendapatkannya. Atur alarm dan bangun pagi untuk menyelesaikan latihan kardio, HIIT, dan pembunuh Tabata. Tinggalkan rumah lebih awal untuk pergi ke gym. Menjadi percaya diri setelah melihat tubuh Anda di cermin setelah seminggu. Perjalanan yang sulit ini (jika Anda berpikir demikian) akan membawa Anda ke tujuan kebugaran Anda dalam waktu enam bulan.

Dalam setahun, teman, kerabat, dan rekan kerja Anda akan mulai bertanya tentang rutinitas kebugaran Anda. Tetap positif dan ambil setidaknya 8.000-10.000 (laporan WHO) langkah per hari untuk menjadi sehat dan jantan. Motivasi adalah kunci sukses! Tetap sehat dengan membaca dan berolahraga dengan tips sehat ini.

Kami berdedikasi untuk TIPS BESAR untuk membantu Anda menyelesaikan berbagai hal dengan lebih efisien. Anda akan menguasai cara melakukan segala sesuatu dengan cara yang lebih besar dan hidup lebih cerdas. Topik meliputi Rumah, Kesehatan, Gaya Hidup, Perjalanan, Teknologi, Hiburan, Bisnis, dan Video.
itulah beberapa tips cara menjadi sehat 

0 Response to "Cara Menjadi Sehat dalam 14 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel