Tips Kecantikan : Cara Berhenti Memiliki Kulit Berminyak

Tips Kecantikan : Cara Berhenti Memiliki Kulit Berminyak

Kecantikan, Wanita, Potret, Wajah

Ini bisa terlihat sebagai alasan yang tidak penting atau Anda bahkan mungkin berpikir bahwa itu tidak masuk akal dan dibesar-besarkan bahwa seseorang melakukan bunuh diri hanya untuk beberapa bar, tetapi kenyataannya adalah bahwa di Meksiko diperkirakan bahwa salah satu penyebab utama bunuh diri atau percobaan bunuh diri, di antara anak-anak muda berusia 16 tahun, 22 tahun, itu jerawat. Selain itu, masalah dermatologis ini menyebabkan bullying dan, oleh karena itu, harga diri rendah pada para korban. Karena itu, sebagai pemicu depresi berat, kondisi kulit yang paling umum dan menjengkelkan telah dinyalakan di seluruh dunia. Faktor penting yang memperburuk jerawat adalah stres. Ketika itu terjadi, kadar kortisol meningkat; Ini adalah hormon yang berada di kelenjar sebaceous dan menyebabkan lebih banyak lemak diproduksi. Dengan cara yang sama, stres menyebabkan kelenjar keringat untuk "mengaktifkan" dan sekresi menjadi memburuk di wajah. Kemudian,

Dalam kasus-kasus ini, intervensi dari seorang psikolog diperlukan untuk menangani masalah secara komprehensif, karena bukan hanya masalah fisik yang harus ditanggung oleh dokter kulit, tetapi juga masalah emosional. Memiliki jerawat melibatkan banyak konflik dengan harga diri, keamanan, penerimaan diri, intimidasi dan situasi lain yang konsekuensinya serius dan, dalam beberapa kasus, ekstrem, seperti bunuh diri.

Namun tidak semua hilang; Untungnya, ada beberapa trik kecantikan untuk menghindari jerawat dan konsekuensinya. Ini mudah diikuti dan selain membuat Anda terlihat lebih baik, mereka akan memberikan kesehatan dan kebersihan pada kulit Anda, yang diterjemahkan menjadi orang yang terlihat baik dan, karenanya, terasa enak.

Melembabkan kulit Anda 

Kami mungkin berpikir bahwa memiliki kulit berminyak tidak nyaman untuk pelembab, tetapi itu adalah kesalahan serius. Kita harus menjaga agar pori-pori tetap terhidrasi dengan krim khusus untuk jenis kulit Anda dan tanpa lemak buatan atau ekstra. Krim minyak gratis adalah yang ideal, karena selain melembabkan, krim juga menyegarkan.

Gunakan tabir surya 

Produk ini tidak hanya akan mencegah timbulnya minyak, tetapi juga akan menghindari noda dan menunda penuaan kulit. Matahari cenderung "memanfaatkan" kulit berminyak untuk meninggalkan bekasnya bila terbakar terlalu banyak.

Eksfoliasi kulit Anda 

Ada produk alami yang tidak mengiritasi dermis; Dengan cara yang sama, ada produk kimia yang membantu menjaga pori-pori tetap tertutup dan dengan kelembapan yang tepat. Eksfoliasi wajah membantu menghilangkan kotoran dan residu kotoran yang menumpuk; Dianjurkan untuk melakukannya setidaknya sekali dan maksimal tiga minggu.

Gunakan riasan bebas minyak 

Bahkan, jika Anda bisa menjalani hidup tanpa alas bedak, jauh lebih baik, tetapi jika Anda memilih untuk menggunakannya, yang terbaik adalah Anda mencari produk bebas minyak tertentu untuk kulit berminyak. Ini terlihat mengontrol produksi lemak wajah dan mempertahankan efek matte sepanjang hari. Jika pada siang hari Anda melihat bahwa minyak muncul, jangan memperbaiki dengan lebih banyak makeup; Dengan sapu tangan, singkirkan dengan lembut kilau atau gunakan bedak transparan untuk mewarnai dan menutup riasan.

Minumlah air. 

Usahakan tubuh Anda tetap terhidrasi. Jangan berhenti minum air sepanjang hari, karena ketika tubuh memiliki cukup cairan, lemak yang dihasilkan kulit mengeluarkan cahaya alami, bukan kelebihannya.

Cuci wajah Anda dengan sabun netral. 

Jangan gunakan sabun yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mencuci tubuh. Beli yang spesial untuk jerawat dan kilau atau pilih bilah netral apa pun; Ini bebas dari minyak, parfum dan pewarna, yang mengiritasi dan menyebabkan lemak dan kilau muncul. Keringkan dengan handuk khusus.

Ganti sarung bantal 

Lakukan paling tidak setiap minggu dan cobalah membuatnya. Anda akan mencegah bakteri dari tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama dan bereproduksi. Anda akan memberi istirahat pada wajah dan Anda akan menghindari jerawat.

Jangan menyentuh wajah Anda sepanjang hari. 

Hindari, sejauh mungkin, menyentuh wajah Anda. Jika Anda akan melakukannya, cobalah untuk mencuci tangan Anda sebelumnya. Terkadang sangat mudah untuk menghilangkan kelebihan lemak dengan telapak tangan atau jari Anda, tetapi melakukannya dengan cara itu hanya akan menyebabkan bakteri menyebar di wajah Anda.

Pada yang termuda, munculnya jerawat adalah penyebab masalah harga diri yang penting; lebih jauh lagi, tingkat depresi dalam masyarakat Meksiko lebih tinggi daripada di waktu lain. Untungnya, ikuti saja tip-tip ini dan cobalah untuk mengambil diet seimbang tanpa banyak lemak untuk menghindari jerawat. Tentu saja, kita harus memahami bahwa kilau wajah itu normal, tetapi untuk membuatnya kurang jelas kuncinya adalah menjaga kulit yang sehat, bersih dan bebas dari bakteri.

0 Response to "Tips Kecantikan : Cara Berhenti Memiliki Kulit Berminyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel