Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Bekas jerawat selalu tertinggal setelah sembuh. Tidak masalah ras atau jenis kelamin Anda, kita semua pernah mengalami satu atau dua jerawat. Sebagian besar perawatan kimia yang dibeli di toko cenderung memiliki efek kuat dan dalam beberapa kasus, hasil positif, tetapi efek samping yang terkait dengannya tidak sepadan dengan masalahnya.

Jerawat, Pori-Pori, Kulit, Perempuan

Itulah mengapa yang terbaik adalah ketika mencari cara untuk menghilangkan bekas jerawat Anda, untuk berkonsentrasi pada pilihan yang lebih alami dan lebih aman selain solusi kimia. Dengan mengingat hal ini, berikut adalah empat pilihan alami yang akan membantu Anda menghilangkan bekas jerawat yang menyebalkan itu dalam waktu singkat.

Inilah Beberapa Cara Mneghilangkan Jerawat Dengan Cepat 

  • Pengelupasan


Pengelupasan kulit adalah cara nomor satu untuk menghilangkan bekas luka lama dan semua orang harus melakukan pengelupasan kulit setidaknya dua kali seminggu, terutama yang berjerawat; namun, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan produk perawatan kulit yang lembut dan tidak abrasif. Berlawanan dengan apa yang mungkin Anda dengar, orang-orang dengan masalah kulit dapat melakukan eksfoliasi maksimal tiga kali per minggu. Ini membuat sel-sel kulit mati tidak menumpuk dan bercampur dengan minyak yang pada gilirannya akan menghasilkan jerawat. Dengan menghilangkan kulit mati, Anda menghilangkan bekas luka lama.

  • Shea Butter Afrika murni


African Shea butter sangat efektif dalam menyembuhkan luka dan eksim, bekas jerawat memudar, melawan keriput dan menghilangkan bekas luka di malam hari. Ini benar-benar adalah mentega penyembuhan multi-tujuan yang dapat digunakan di seluruh tubuh untuk membantu menyembuhkan banyak makanan. Pastikan saja bahwa Shea butter yang Anda gunakan tidak dimurnikan, yang berarti masih mempertahankan semua bahan sehatnya. Juga, Shea butter adalah warna gading bukan putih atau kuning. Waspadalah terhadap penjual yang menjual mentega putih atau kuning dan mengklaim bahwa itu adalah Shea Shea asli dari Afrika. White Shea butter telah dilucuti dari semua bahan sehat alami. Kuning yang disebut Shea Butter adalah "mentega kuning", bukan Shea Butter. Mentega kuning tidak memberikan hasil yang sama dengan Mentega Shea Afrika Yang Tidak Dimurnikan; selanjutnya,

  • Minyak Maracuja


Anda mungkin atau mungkin belum pernah mendengarnya, tetapi Maracuja Oil mengandung vitamin C dan sangat kaya akan asam lemak esensial untuk secara efektif memudarkan bekas jerawat, stretch mark dan penyembuhan jerawat. Minyak ini telah terbukti sangat kuat, sehingga dapat mengubah kulit Anda dalam hitungan hari. Ini benar-benar adalah minyak ajaib yang menargetkan masalah kulit utama untuk membawa kulit Anda kembali ke keharmonisan, membuat Anda memiliki kulit yang lebih kencang, lebih cerah, dan bercahaya. Minyak Maracuja dapat digunakan langsung pada kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak atau berminyak.

  • Vitamin C


Vitamin C sangat bagus untuk semua jenis kulit dan memiliki efek yang kuat untuk membantu membalikkan tanda-tanda kulit yang rusak. Ini bekerja bagus untuk mereka yang memiliki kerusakan akibat sinar matahari, bekas jerawat, keriput atau tekstur atau nada kusam. Jadi, Vitamin C tidak hanya membantu mengatasi bekas luka, tetapi juga membantu mengembalikan cahaya kemudaan itu. Ini seperti produk 3 in 1; dengan lembut menghilangkan sel-sel kulit mati, melembabkan dan membalikkan tanda-tanda penuaan kulit.

Salah satu dari pengobatan bekas luka jerawat alami ini tidak hanya baik untuk kulit Anda, tetapi juga tidak membahayakan kesehatan Anda secara keseluruhan. Pilihan lain termasuk sabun bambu, lidah buaya, cocoa butter dan sabun hitam Afrika.

Alam benar-benar memiliki semua yang Anda butuhkan untuk terlihat dan merasa cantik tentang kulit Anda.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel