3 Tips Untuk Mencapai Tujuan Kesehatan dan Kebugaran

3 Tips Untuk Mencapai Tujuan Kesehatan dan Kebugaran 

Hidup memiliki cara licik untuk merayap dan melempar bola melengkung ke kiri dan ke kanan. Hidup akan selalu terjadi. Akan selalu ada hari yang sibuk di tempat kerja atau masalah keluarga atau hubungan tertinggi dan terendah atau anak-anak yang sakit. Begitu konflik muncul, tampaknya rutinitas kesehatan dan kebugaran menjadi kacau. Kami mencari makanan yang nyaman atau kami tidak ingin bergerak. Ini adalah hal-hal yang membantu kita tetap jelas dan seimbang baik dalam tubuh maupun pikiran sekalipun! Jadi apa yang kita lakukan ketika konflik menghantam wajah kita (dan itu terjadi pada semua orang jadi jika Anda membaca ini - Anda tidak sendirian)? Menghindari konflik tidak masuk akal karena kita tidak bisa selalu mengendalikan apa yang terjadi pada kita. Mencari tahu cara menavigasi masalah apa pun adalah apa yang perlu terjadi agar tetap di jalur Kesehatan dan Kebugaran .

Hasil gambar untuk kesehatan

Saya pikir begitu sering kali kita mendekati tujuan kesehatan dan kebugaran dengan pola pikir "semua atau tidak sama sekali". Misalnya, Anda mungkin berpikir hari Anda hancur karena Anda berbelok dari diet Anda dengan makanan atau kudapan yang tidak sehat. Atau, Anda memutuskan untuk tidak berolahraga hari ini karena Anda tidak dapat melakukan alokasi 60 menit yang telah Anda rencanakan. Alih-alih melakukan sesuatu, Anda mungkin tidak memilih apa pun. Anda menyerah pada hari kedua dari 30 hari makan bersih. Apakah ada yang terdengar akrab? Tidak harus semuanya atau tidak sama sekali dan sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali. Kiat saya di bawah ini mungkin memberi Anda beberapa perspektif tentang cara mencapai sasaran kesehatan dan kebugaran Anda bahkan ketika kehidupan melempar Anda ke bola kurva .

Untuk Mencapai Tujuan Kesehatan dan Kebugaran  Filosofi saya adalah memelihara, gerakan, pola pikir. Jika kita dapat bekerja untuk menyehatkan tubuh kita, menggerakkan mereka dengan penuh perhatian dan mempertahankan sikap yang sehat, kita dapat berfungsi lebih baik dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan dan akhirnya masuk ke kebiasaan sehat secara teratur yang kita perlu mencapai keseimbangan total tubuh agar bisa  Mencapai Tujuan Kesehatan dan Kebugaran .

1. Nourish. 

Fokus pada satu hal kecil dalam satu waktu. Mulai sederhana dan bekerja dari sana. Jangan berharap untuk mengubah kebiasaan makan Anda dalam semalam. Perubahan kecil yang dilakukan hari demi hari, minggu demi minggu, dan seterusnya dapat menyebabkan perubahan yang sangat besar. Jadi pilih satu tindakan nutrisi kecil dan praktikkan selama satu hingga dua minggu sebelum menambahkan perubahan baru.

Contoh: Lakukan pengontrolan porsi (tanpa memperhatikan kualitas makanan), tambahkan satu makanan berwarna-warni di setiap kali makan, luangkan 15 menit untuk menyiapkan makanan besok yang sehat atau hilangkan sugary setelah makan malam (ganti dengan alternatif yang sehat). Anda bisa makan perlahan dan mengunyah makanan Anda sepenuhnya atau fokus untuk menyeimbangkan makanan Anda sehingga Anda memiliki protein, karbohidrat, dan lemak di setiap kali makan. Mengabaikan makanan olahan dengan satu hingga dua kali per hari juga merupakan pilihan bagus lainnya. Ini hanyalah beberapa contoh tetapi terserah Anda untuk mengetahui langkah kecil apa yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan gizi Anda.

2. Gerakan. 

Manfaatkan waktu yang Anda miliki. Buat ruang di kantong kecil waktu Anda. Kita sering terpaku tepat waktu sehingga kita tidak menyadari bahwa sedikit selalu lebih baik daripada tidak sama sekali. Misalnya, sangat mudah untuk berpikir bahwa Anda harus melakukan latihan selama 30 menit hingga 1 jam. Bukankah 15 menit latihan itu lebih baik daripada tidak sama sekali? Jawabannya iya! Jadi remaslah apa yang Anda bisa, kapan pun Anda bisa .

Dapatkan tidak konvensional. Mungkin Anda tidak punya waktu untuk masuk "latihan". Lakukan apa yang bisa Anda lakukan dengan apa yang Anda miliki. Mungkin Anda naik tangga hari itu alih-alih lift. Parkirlah di tempat parkir terjauh dari gedung (terkesiap!) Untuk mendapatkan beberapa langkah tambahan. Berdiri dari meja Anda dan berjalanlah selama satu menit setiap 15 atau 20 menit. Berkeliaran di taman bermain dengan anak-anak Anda. Gerakan tidak harus selalu dalam bentuk latihan HIIT 30 menit lurus. Dapat bergerak dan aktif - di luar atau di dalam. Bagaimana cara Anda bisa mendapatkan lebih banyak gerakan?

Bergerak dengan penuh perhatian. Perhatikan baik-baik tubuh Anda dan apa yang ingin diceritakan kepada Anda. Tubuh dan tingkat energi Anda akan berfluktuasi setiap hari, jadi manfaatkan latihan yang lebih kuat ketika Anda bisa dan juga tambahkan dalam pemulihan aktif, latihan yang lebih ringan atau bahkan yoga atau peregangan saat diperlukan.

3. Pola pikir. 

Jangan menyerah. Jangan menyerah saat makan dengan benar dan menggerakkan tubuh Anda. Tampaknya mudah untuk mengambil pendekatan "semua atau tidak sama sekali" tetapi itu tidak perlu. Sesuatu selalu lebih baik daripada tidak ada. Jangan menyalahkan diri sendiri! Hidup surut dan mengalir untuk semua orang. Lihatlah di mana Anda sekarang dan apa yang dapat Anda hasilkan sekarang untuk  Mencapai Tujuan Kesehatan dan Kebugaran .

Yang paling penting adalah untuk menghargai di mana Anda berada. Hanya Anda yang tahu apa yang Anda mampu pada titik ini dalam hidup Anda. Pastikan langkah-langkah kecil yang Anda ambil adalah 100% dapat dilakukan untuk Anda dan gaya hidup Anda. Langkah-langkah kecil dari waktu ke waktu dapat menambah hingga perubahan besar.

itu lah beberapa tips  Mencapai Tujuan Kesehatan dan Kebugaran 

0 Response to "3 Tips Untuk Mencapai Tujuan Kesehatan dan Kebugaran "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel